Pages

19 January 2016

Me Time at Mt. Lembu




Rencana untuk hikking ke gn Lembu sebenarnya sudah ada sejak 2 tahun yg lalu pada saat saya di tugaskan di area Purwakarta dan Subang tapi berhubung waktu dan lain baru bisa terlaksana tepat di penghujung tahun 2015 sekaligus menyongsong awal tahun baru 2016

sudah hampir 15 tahun lebih saya tidak melakukan hikking atau pendakian sejak terakhir yg saya ingat ke Gn. Semeru dan untuk kali ini hanya sebagai uji coba bahwa jiwa adventure tidak pernah pupus walau usia sudah tidak muda lagi ...


Hanya butuh waktu 3 jam untuk bisa nyampai ke puncak krn Gn. hanya mempunyai ketinggian di bawah 1000 mdpl tapi jangan salah tracknya lumayan berat karena dari basecam sd puncak nanjak terus dan cukup membuat napas tersengal, kaki goyang, dan keringat berguguran tiada henti dan cukup lumayan lah mulai buat seorang ABG seperti saya ini (Aki2 Bau Gunung).

Sore2 sebelum sang purnama tiba saya dirikan tenda agar bisa secepatnya beristirhat.


menikmati kesendirian dan mengenang masa2 muda sambil menikmati secangkir kopi lalu tak lupa bergumam " terimakaih ya Rob masih di beri kesehatan"


menyambut mentari  2016



Setelah puas menikmati keindahan sang Pencipta sayapun segera berkemas untuk segera pulang ke rumah menyabut sang kekasih hati...

(medio 31 des 2015)

No comments: