Pages

20 June 2007

Humor: Akal Sehat vs Ghaib?


Ada percaya akan hal-hal ghaib? jawabnya harus! ini cerita mengenai kejadian di pabrik – kejayan. Pada saat saya berkunjung kesana sedang ada project perluasan area pabrik tetapi kepentok sama bangunan lama sebesar mesin ATM yang sudah tidak berfungsi lagi. Semua tahu bahwa tempat tersebut terkenal “angker” sering ada penampakan atau tiba-tiba orang kesurupan. Sang kepala project dari mulai pagi sampai siang hari sudah berulangkali mecoba membongkar bangunan tersebut dari mulai ditarik memakai tambang, ditarik dengan mobil, sampai menggunakan, evacuators/ alat berat tetapi hasilnya selalu nol alias gagal jangankan roboh bergemingpun tidak.

Sampailah pada suatu kesimpulan..

“harus memanggil orang pintar!”. Singkat cerita datanglah orang “pintar” tersebut dengan membawa peralatan tempur mulai dari kemenyan, sesajen, tumbal ayam dll berjam-jam hasilnya tetap nihil..!. Menjelang sore hari di saat sang kepala project dan semua pegawai bingung dan tegang takut ada yang kesurupan, datanglah seorang pegawai lama yang sudah sepuh memperlihatkan blue print detail bangunan tersebut. Dia segera memeriksa sekeliling bangunan tersebut dengan seksama dan hati-hati sejurus kemudiah dia bilang “Pak Mandor di setiap ujung kaki bangunan tersebut ada skrup berdiameter 10 cm dan ditanam didalam beton…!.

5 comments:

Eruna Lin "eRna" said...

pantesan aja gak bisa diapa-apain orang ditanam di dalem benton.

Anonymous said...

Bah, ralat sedikit ah.... Pabriknya bukan Kejayan tapi Panjang, Lampung....., rek ka handap jam baraha?

Ogud...

Anonymous said...

Bah, ralat sedikit ah.... Pabriknya bukan Kejayan tapi Panjang, Lampung....., rek ka handap jam baraha?

Ogud...

Ranny said...

wiw ada skrup dalem beton huihihih bisa-bisa aja dahh....

Anonymous said...

ha..ha..aku sih kacian sama dukunnya ! sdh komat-kamit taunya ada skrup di beton...ha..ha..coba kalu dia marah bisa di santet tuh kepala projectnya....!