Pages

04 January 2008

General: "BLOG FOR SALE"

Awal tahun 2008,

Aduh, kangen banget berkunjung ke blog ini setelah sekian lama ditinggal oleh yg punya. Terlihat kaga terawat, banyak sarang laba-laba, debu, juga tidak ada posting, tidak ada pengunjung apalagi comment alias kosong melopong kaya kuburan. Ada sih keinginan menjual blog ini dengan pertimbangan “Sayang daripada rusak..!” tetapi kembali timbul rasa iba setidaknya dari blog ini uneg2 saya saya bisa ditumpahkan juga coretan-coretan baik suka maupun duka selama bertahun2.

Satu hal pasti yg menjadi pertanyaan saya “Emang ada yg mau beli ..he..he..?”. kalaupun toh tidak ada yg mau beli terpaksa saya harus berjuang keras untuk menghidupkan lagi blog ini, siapa tahu bisa menjadi investasi masa depan setidaknya anak, cucu, teman, tetangga dan kerabat tahu bahwa aku punya “BLOG”.

Aneh memang posting kali ini.....

3 comments:

Anonymous said...

yang di kanan itu keanu reeves kan? :D hehehehe

Anonymous said...

It agree, rather useful phrase

Anonymous said...

On your place I would address for the help to a moderator.